Bitcoin

Thursday, June 4, 2009

Download SWF to MP3

Semalam buka websitenya Film Ketika Cinta Bertasbih, di websitenya ini diiringi sama OST versi instrumentnya .... mulai deh kepikiran gimana caranya dapetin neeh lagu. Tapi ini flash gimana caranya.... Soalnya belum ketemu sama versi instrumentnya didunia maya ini.
Seperti biasa kalo lagi mupeng pengen donlod tp gak bisa always bertanya pada oom Google...
Ada yang ngasih tips ....
donlod dengan cara (untuk mozilla Firefox) ketik about:cache?device=disk trus nanti muncul tuch banyak list2 yang pernah kita buka - lumayan menguras tenaga mata untuk liatin file swf satu2 - terus temukan http://www.filmketikacintabertasbih.com/sounds.swf, trus di klik, nanti keluar directory tempat filenya berada

nanti cari filenya di C:\Documents and Settings\nama_user\Local Settings\Application Data\Mozilla\Firefox\Profiles\58fbj6sc.default\Cache\D129F1F2d01, kemudian File D129F1F2d01 diberi ext FLV, setelah itu dari FLV di extract ke MP3.
Tetapi cara yang satu ini saya belum berhasil... hiks...
Cari lagi donk di oom Google dan mendapatkan tips selanjutnya....
Tips yang satu ini pake Internet Explorer...
Sebagai informasi - sebenernya saya jg baru tau - website2 yang pernah kita buka masih meninggalkan jejak di hardisk kita.
Yang pasti pekerjaan dimulai dengan membuka Internet Explorer, kemudian Klik Tools (ada dideretan pojok kiri atas), dan pilih Internet Options dan General Tab.
Nanti tampil seperti ini


Trus dibagian Temporary Internet Files , pilih tab Settings Setelah itu pilih View Files


Nanti Keluar List file


Kemudian cari Shockwave Flash Object dan copy Sounds.swf yang dari http://www.filmketikacinta bertasbih.com ke folder lain.

File swf bisa diputar di winamp versi 5 tapi yaa itu klo belum jadi file mp3 kayak belum mendapatkan epuasan tersendiri - hehehehe -
Dan hunting lagi gimana extract swf to mp3 hasil ahirnya setelah melalui seleksi - cieee - pilihan jatuh kepada SWFRIP - banyak kok di oom google - .
Dan productnya adalah OST Ketika Cinta Bertasbih (instrument)

Share

3 komentar:

Anonymous said...

Assalamu'alaikum..

syukron tips-nya, uda lama pingin download instrument yg satu ini.

salam kenal,

Jazakallahu khayran

Achmad said...

Assalamu'alaykum.. makasih udah disediain, mbak :-). Jazakallah Khairan...

~sempet pusing muter2 di mbah google :-P
~btw saran ajah, kalo upload file di mediafire.com biar gak usah pake kode verifiikasi. hehe

Anonymous said...

assalaam..makasih bgt buat anda yg udah baik hati ngejelasin..tpi sih sebenernye mau yg udah mateng,,..eh disediain juga..jazakillah khair...

Ikuuuut yuuuuks ........