Bitcoin

Sunday, October 2, 2011

Betsuhana Chapter 24




** Tempat Latihan Kuronuma **
Sakurakoji berakting pada adegan di mana ia bertarung sampai hampir tidak bisa berdiri. Kuronuma memerintahkan aktor lain untuk merasa tidak takut menyerang Isshin, jadi dia, meskipun ragu-ragu melakukan serangan dan sakurakoji menanggapi serangan nya menggunakan kruk-nya. Dia menyerang kaki aktor lain dengan kruk sehingga membuat dia jatuh. Kuronuma memuji bagaimana mereka serius saat tarung.
Kemudian Akoya tiba dan berusaha mendekati Isshin mencoba untuk membantu tapi sakurakoji mendorong tangannya.
Ada adegan keseluruhan antara sakurakoji sebagai Isshin dan Maya sebagai Akora, kemudian Isshin jatuh dan Akoya memegang sisinya. Mereka berakting adegan dimana Isshin pergi menemui Akoya dan Akoya memohon "jangan tinggalkan aku lagi". Pemain lain terkejut dan memperhatikan bagaimana penafsiran mereka lebih baik dari sebelumnya. Sementara Maya berpikir "aku akan menerimanya! Jika itu dari sakurakoji, aku akan menerima apapun Isshin "

Mereka beristirahat 25 menit dan semua orang memuji sakurakoji.
Maya menatapnya dari kejauhan dg senang kemudian ia pergi ke belakang ruang latihan dan berpikir "aku harus mengembalikan kalung lumba-lumba ... tapi aku tidak bisa melakukannya sekarang! Saya tidak bisa memberikan itu kepadanya sampai kami selesai latihan untuk Bidadari Merah! Hayami-san ... aku ingin bertemu denganmu ... aku bisa merasakan garis Akoya di dalam diriku.. masing-masing dari mereka memiliki arti yang berbeda sekarang ... Aku punya perasaan hangat meresap dalam diriku. Sekarang sepertinya aku merasa bahwa apa yang terjadi dalam pelayaran itu hanya mimpi ... tidak.., tidak... apa yang terjadi di jembatan ponton di bawah langit fajar merah rasanya masih di depan mataku, di telingaku. Bahwa merahnya matahari pagi, gelombang, perasaan Akoya menjadi perasaanku, jalan Akoya menjadi jalanku, Hayami-san, Si MawarUngu, aku akan menunggu ... aku akan menunggumu"

Dari jauh Sakurakoji melihat Maya yang sedang melamun dan berucap "Maya-chan ..."


**Perusahaan Daito**
Mizuki sedang berjalan ... orang-orang yang melihat dia bertanya apa yang dia lakukan dan mengapa dia ada di sana pada waktu itu, dia meminta maaf kepada mereka dia terburu-buru, dia janji dan sehingga dia pergi meninggalkan petugas yang masih terkejut.
Lalu ia mengambil mobil dan mendesak sopir untuk ngebut. Di dalam mobil dia ingat apa yang terjadi beberapa hari lalu ketika Masumi mengatakan bahwa kemungkinan dia bersalah pada keluarga Takamiya.
Dia berpikir apa pun tetapi apa yang telah Masumi lakukan!
Beberapa saat sebelum dia keluar dari kantor kakek Shiori dia menanyakan apa yang terjadi, Apakah Shiori benar-benar mencoba bunuh diri? Tapi dia begitu bahagia tentang pernikahan ... Mengapa ia melakukan itu? Mizuki menjawab bahwa Masumi telah membatalkan pertemuan dengan wedding planner.
Apakah dia benar-benar berpikir untuk membatalkan pernikahan?


**Rumah Takamiya**

Di rumah keluarga Takamiya terjadi pertemuan antara Masumi dan Eisuke dengan orangtua Shiori.

Sepertinya Shiori habis dia diperiksa oleh dokter spesialis karena ia menolak untuk berbicara dan tampaknya hatinya telah sangat terluka. Mereka hanya tahu dari staf restoran bahwa dia terluka (tapi mereka tidak tahu kalau itu perbuatannya sendiri)

Masumi murung dan hanya bisa mengatakan "Saya minta maaf"
Eisuke juga merasa bersalah dan menambahkan dia bertanggung jawab karena ia tidak mengawasi mereka.
Orang tua Shiori dengan mata berkaca-kaca menyalahkan Masumi dan terutama pada eisuke karena dia adalah orang pertama yang ingin pernikahan terjadi. Kemudian mereka bertanya kepada Masumi apa yang Masumi katakan sehingga Shiori menjadi seperti itu mengingat betapa sabar Shiori menunggu hari pernikahan mereka ...

Masumi menjawab "Aku mengatakan padanya aku tidak bisa membuatnya bahagia"
Dan orangtuanya "Lalu mengapa kau menerima pertunangan? Apakah kau menyadari betapa banyak kau melukai Shiori? Sejak kecil karena kesehatannya dia tidak punya teman dan dia mulai merasa senang ketika ia bertemu kau ... sekarang datang ... datang dan lihat Shiori "

Mereka pergi ke kamarnya dan Masumi tertegun saat melihat kamar Shiori. Kamar itu dipenuhi dengan mawar ungu.
Pelayan nya berkata "Meskipun dia tidak menyukai mawar ungu tetapi dia membeli semua mawar ungu dan mengelilinginya tapi ..."

Shiori terus mengulangi "Masumi-sama membenci saya ... saya benar-benar benci mawar ungu ... Masumi-sama membenci saya ... saya benar-benar benci mawar ungu ... Aku ingin mereka semua mati ... terbawa angin ..."

Orang tua Shiori yang terus menyalahkan Masumi mengatakan kepadanya untuk melihat dengan cermat: bahwa itu adalah Shiori.

"Masumi-sama membenci saya ... saya benar-benar benci mawar ungu ... mereka semua harus layu ... Masumi-sama membenci saya ... saya benar-benar benci mawar ungu ... Ayo angin dan bawa mereka pergi ... mereka semua harus layu"

Masumi serius tertegun.
Kemudian kakek Takamiya itu berlutut dan memohonnya untuk menikahi cucunya, bahwa ia akan melakukan apa pun sehingga Masumi akan menikahinya ... Dia akan mengklaim Masumi penggantinya dan ia akan memberikan semua warisannya Shiori, ia memohon Masumi untuk menyelamatkan cucunya.

Sementara itu Mizuki tiba. Masumi bertanya mengapa dia datang ke sana dan Eisuke menjawab dia yang memanggil Mizuki. Kemudia dia mengatakan semua sudah siap, ia telah membuat rencana baru untuk pernikahan mereka, untuk bulan madu mereka dan seterusnya. Dia kemudian membuat kakek Shiori yang berdiri dan meminta maaf mengatakan kepadanya bahwa semua itu karena Masumi adalah workaholic. Kemudian dia pergi di samping putranya dan menyuruh Masumi untuk menikahi Shiori, itu perintahnya.

Masumi mengingat semua saat Eisuke memerintahkan dia sejak dia masih kecil.

"Jangan 'pergi dekat kamar itu, itu perintah ... bawakan hak cipta Bidadari Merah, itu perintah ... habisi musuh, itu perintah ..."

Mereka berdua kembali ke rumah dan sementara Eisuke bersulang, Masumi minum sendiri ke kamarnya.

"Ayah, saya tidak akan pernah lagi menuruti perintahmu. Hak cipta Bidadari Merah yang Ayah inginkan ... aku akan memiliki dan menjaga mereka. Aku akan sabar menunggu sampai hari itu datang dan kemudian saya harus meninggalkan nama saya, tapi mungkin ... 'hari itu' akan datang lebih cepat dari yang saya perkirakan.
Tapi Shiori ... apa yang terjadi padanya adalah karena aku ... sebagai manusia, sebagai laki-laki ... Ini karena aku ... Maya ... "

Lalu ia membuang gelas dan meletakkan tangannya di atas meja

Adegan perubahan Maya yang akting di bagian belakang ruang latihan ... "Aku akan menunggumu, kau memiliki hatiku ... dll"

Dia meneteskan air mata sementara kuronuma menatapnya dalam bayang-bayang.

Share

1 komentar:

RUMAH BACA YASMIN said...

chapter 23 dmana ya sist...kpn berlanjut lagi ?

Ikuuuut yuuuuks ........