Thursday, March 26, 2009

Konser Ar-Ruhul Jadid



Semalam dapat SMS dari ukhti Oka kalo hari ini ada konser nasyid di Lapangan Basket Indoor Kampus jam 9 yang diadain oleh KAMMI untuk Palestina.
Harga tiket masuknya Rp 10.000,- untuk umum dan Rp 7500,- untuk mahasiswa/pelajar.
Acara diisi oleh tim Nasyid lokal Palembang dan ditutup oleh tim Nasyid Ar-ruhul Jadid dari Jakarta.
Rencananya acara ini akan diisi oleh tim Nasyid Izzis (karena di poster/balihonya tertulis Izzis live in Concert) dan didukung oleh tim - tim nasyid Palembang.



Setelah satu jam acara dimlai ada gosip2 alias bisik dari teman2 kalo Izzis gak jadi tapi di gantiin oleh Shoutul Harokah, tetapi tak disangka tak diduga disetengah jam sebelum acara ditutup MCnya mengatakan 'Ayo kita sambut tim nasyid Ar-ruhul Jadid'.
Walah... tapi gak apa - apa dech Izzis oke, Shoutul Harokah juga oke, Ar-ruhul Jadid jg oke, apalagi kalo tiga - tiganya yang ngisi acara tuambah oke buanget (hehehehe....).
Tim nasyid Palembang adalah Senandung Hikmah, Inspirasi, NH Brother, Syafle Voice, New Fenomena, de el el.
Saya baru semangat nontonnya waktu Ar-ruhul Jadid yang ngisi soalnya nonton kan karena ada munsyid Izzis walaupun ternyata yang ngisi Ar-ruhul Jadid, karena baik itu Izzis, Shouhar, Ar-ruhul Jadid sama2 disuka heehehehehe....
Kalo tim - tim nasyid yang sekarang ini kurang begitu mengena di saya karena menurut saya lagu- lagunya adalah lagu - lagu daur ulang dari tim2 nasyid senior baik itu dari Indonesia maupun Malaysia, mereka gak kreatif dan terlalu over fashionable, ini kan nasyid bukan lagu umum (this is my opinion lhoooooo...).
Acara ini juga diisi oleh Ustadz Mustafa Kamal dan Ustadz M. Iqbal Romzi.
Selesai nonton waktunya saya perawatan diri ke salon (hihihihi)
gak bisa upload videonya hiks....

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........