Bitcoin

Tuesday, February 14, 2012

Murah Meriah Yang Penting Gaul

Beberapa hari yang lalu saya menyempatkan diri keluar rumah dengan tujuan tidak lain dan tidak bukan adalah Gramedia, sekalian refreshing mata. Perjalanan saya tempu menggunakan  bus Damri, karena saya naik  bus nya dari terminal Leuwih Panjang secara otomatis saya leluasa memilih tempat duduk karena penumpangnya masih sedikit, seperti biasa saya memilih tempat duduk sebelah kanan dekat jendela jadi saya lebih leluasa melihat "pemandangan" diluar sana. Di tengah perjalanan, daerah persisnya saya kurang memperhatikan nama jalannya tapi seingat saya tidak lama setelah kernet  bus nya memberitahukan siapa2 yang akan turun di Pasar Baru, ada pemandangan yang menarik menurut saya yaitu dipinggir jalan a.k.a Kaki Lima banyak yang jualan Wig a.k.a rambut palsu. Hati dan pikiran saya mulai tergeliitik untuk menebak - nebak apakah ini ada hubungannya dengan demam Kpop yang menjangkiti ABG, yang ingin tampil gaya mengikuti idolanya tapi dengan modal pas2an. Ya mungkin salah satu sasaran konsumen dari para pedagang wig murah meriah ini.:)


Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........