Saturday, January 10, 2009

Kebencianku

Kalo saya ditanya siapa yang paling dibenci, dengan lantang saya menjawab Amerika dan Israel Yahudi Laknatullah Alaihim (Since I knew who they are, and forever)
Jangan tanya alasannya, karena pasti saya akan menjawab karena Israel Yahudi Laknatullah Alaihim adalah manusia - manusia yang berhati iblis, rasanya sangat tidak pantas masih menyebut Israel Yahudi Laknatullah itu dengan sebutan manusia. Sedangkan Amerika adalah buntutnya Israel Yahudi Laknatullah.
Karena manusia tidak akan membantai anak - anak yang tidak berdosa dan perempuan serta orang - orang sipil.
Seorang manusia tidak akan memblokir bantuan - bantuan kemanusiaan bagi korban peperangan di Gaza Palestina.
Seorang manusia tidak akan menggempur rombongan bantuan kemanusiaan dan mobil ambulance yang menolong korban kekejaman Yahudi Laknatullah Alaihim.
Seorang manusia tdak akan dengan sengaja mengumpulkan anak - anak dan perempuan dalam sebuah rumah kemudian menghujani rumah itu dengan roket dan peluru.
Seorang manusia tidak akan membiarkan 800 nyawa melayang hanya karena perang yang dilakukan untuk memuaskan nafsu iblis Yahudi Laknatullah Alaihim.
Amerika + Israel Yahudi Laknatullah Alaihim adalah Truely Terrorist
Amerika + Israel Yahudi Laknatullah Alaihim adalah Iblis
Hanya Iblis yang dapat tertawa dan bersenang - senang diatas genangan darah anak - anak, perempuan dan warga sipil Gaza Palestina.
Hai Amerika dan Israel Yahudi Laknatullah Alaihim, kalian tidak akan bisa menghancurkan Hamas.
Hai Amerika dan Israel Yahudi Laknatulah Alaihim, kalian tidak akan bisa membinasakan rakyat Palestina.
Hai Amerika dan Israel Yahudi Laknatullah Alaihim, kalian tidak akan bisa menghancurkan Al - Quds
Hai Amerika dan Israel Yahudi Laknatullah Alaihim, kalian tidak akan bisa menghancurkan Al - Aqsa
Karena Hamas adalah rakyat Palestina adalah Al - Quds adalah Al Aqsa adalah umat Muhammad SAW adalah Muslimin.
Hai Amerika dan Israel Yahudi Laknatullah Alaihim nikmatilah kemenangan dan kesenangan kalian yang sesaat karena azab pedih ALLAH telah menunggu kalian, dan janji ALLAH adalah pasti. Amin.

"Dan Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu, 'Kamu pasti akan berbuat kerusakan di bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar'." (QS Al-Isra' : 4)

"Ketika orang - orang yang kafir menanamkan kesombongan dalam hati mereka (yaitu) kesombongan jahiliah, maka ALLAH menurunkan ketenangan kepada Rasul-Nya, dan kepada orang - orang mukmin, dan (ALLAH) mewajibkan kepada mereka tetap taat menjalankankalimat takwa, dan mereka lebih berhak dengan itu dan patut memilikinya. Dan ALLAH Maha Mengetahui segala sesuatu.
Sungguh, ALLAH akan membuktikan kepada Rasul-Nya tentang kebenaran mimpinya bahwa kamu pasti akan memasuki Masjidil-Haram, jika ALLAH menghendaki dalam keadaan aman, dengan menggundul rambut kepala dan memendekkannya, sedang kamu tidak merasa takut. Maka ALLAH mengetahui apa yang tidak kamu ketahui, dan selain itu Dia telah memberikan kemenangan yang dekat." (QS Al-Fath:26-27)

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........