Bitcoin

Monday, January 12, 2009

Maafkan aku Saudaraku

Maafkan aku Saudaraku
aku tak bisa menemanimu

Maafkan aku Saudaraku
aku tak bisa berada disisimu

Maafkan aku Saudaraku
aku tak bisa menghapuskan jarak yang terbentang antara Indonesia - Palestina

Maafkan aku Saudaraku
aku tak bisa menghapus air matamu

Maafkan aku Saudaraku
aku tak bisa membalut lukamu yang menganga karena kebiadaban Yahudi Laknatullah

Maafkan aku Saudaraku
aku tak bisa mencegah orang - orang disekelilingku meremehkan penderitaanmu

Maafkan aku Saudaraku
atas kepengecutanku

Maafkan aku Saudaraku
atas kepenakutanku

Maafkan aku Saudaraku
karena aku tidak bisa berbuat apa - apa yang berarti yang dapat menolongmu dari kebiadaban Yahudi Laknatullah

Maafkan aku Saudaraku
karena aku hanya bisa memberikan do'a Qunut Nazilah dari jarak yang jauh

Maafkan aku Saudaraku
karena aku hanya bisa memberikan beberapa rupiah untuk membeli obat lukamu
yang aku tau itu tidak bisa menyembuhkan luka hatimu

Maafkan aku saudaraku
karena aku hanya bisa turun ke jalan menyuarakan protes terhadap kebiadaban Yahudi Laknatullah

Maafkan aku Saudaraku
karena aku hanya bisa menangis berlinang air mata melihat penderitaanmu di TV - TV

Maafkan aku Saudaraku
karena aku hanya bisa berandai - andai
andai aku mempunyai bom atom pasti akan aku jatuhkan keatas Yahudi Laknatullah untuk membebaskanmu
andai aku mempunyai pasukan yang besar dengan persenjataan yang lengkap pasti akan aku hujani Israel yahudi Laknatullah itu dengan peluru dan Roket untuk membantumu
andai aku seorang Pemimpin pasti akan aku perintahkan untuk memboikot semua produk Yahudi Laknatullah dan Amerika

Maafkan aku Saudaraku atas keterbatasanku ini
Dirimu akan selalu ada dalam setiap do'aku
Aku akan selalu berdo'a agar ALLAH SWT mengirimkan azab-Nya yang pedih pada Yahudi Laknatullah Alaihim. Amin.
ALLAHU AKBAR !!!
ALLAHU AKBAR !!!
ALLAHU AKBAR !!!

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........