Thursday, January 1, 2009

SAVE AL-QUDS...... BOYCOTT ISRAEL YAHUDI LAKNATULLAH ALAIHIM

Semalam mendapat SMS dari Ukhti Oka ada ilanat Aksi Peduli Palestina pada hari ini jam setengah 9 pagi mulai berkumpul di IAIN Raden Fatah Palembang.
Seminggu terakhir ini hati saya miris mendengar berita tentang kebiadaban Israel terhadap rakyat Palestina terutama terhadap anak - anak dan perempuan.
Kebingungan saya ditambah dengan kondisi di sekitar yang sepertinya tidak peduli dengan berita - berita tentang penderitaan Muslim Palestina. Mereka sibuk dengan pikiran - pikiran tentang acara apa yang akan dilaksanakan dan Mau kemana untuk menyambut tahun baru Masehi.
Rasanya saya ingin teriak sekuat - kuatnya
" Halooooooo.... Ini tahun baru Masehi bukan Tahun Baru Hijriah, kemana hati kalian?
Kalian bersuka ria dengan pesta kembang api di malam tahun baru sedangkan saudara muslim kalian di Palestina dihujani roket dan peluru Yahudi Laknatullah. Kalian berpesta pora dengan makanan sedangkan saudara muslim kalian di Palestina kelaparan karena di boikot oleh Yahudi Laknatullah......".

Semalam saya tidak bisa tidur (gimana mau tidur diluar kamar terdengar letupan petasan dan kembang api yang saling bersahutan seperti bom - bom yang dijatuhkan oleh Israel di atas rakyat Palestina), untuk mengisi waktu sebelum tidur saya nonton berita, lagi - lagi tentang keganasan Yahudi Laknatullah dan tentang keberpihakan Amerika terhadap sekutunya Israel Yahudi Laknatullah Alaihim.
Pagi - pagi jam 8 saya berangkat dari kost menuju IAIN Raden Fatah, sebetulnya salah perkiraan, saya kira aksi ini diadakan oleh PKS ternyata kelompok mahasiswa yang menamakan diri KUPAS (Kesatuan Umat Palembang Darussalam), tetapi gak apa - apa dech, kan suda jadi mahasiswa lagi....(hehehe).
Kita mengadakan Long March dari IAIN Raden Fatah menuju Bundaran Masjid Agung. Sepanjang jalan sambil berorasi teman - teman mahasiswa ini mengadakan pengumpulan dana untuk Palestina.
Dan sepanjang jalan ini juga meneriakkan yel - yel
satgas : Israel..... Israel.......
Peserta Aksi : Teroris.... Teroris..
Satgas : Amerika....... Amerika.....
Peserta Aksi : Teoris.......... Teroris....
Satgas : Israel....... Israel......
Peserta Aksi : Hancurkan....... Hancurkan........
Satgas : Palestina......... Palestina....
Peserta Aksi : Bebaskan.... Bebaskan.... Bebaskan Palestina

Sampai di depan Masjid Agung terus ngadain Sholat Ghaib untuk saudara - saudara muslim Palestina yang menjadi korban aksi kebiadaban Israel Yahudi Laknatullah Alaihim.
Acara Aksi ini selesai bertepatan denagn adzan zhuhur berkumandang dari Masjid Agung dan kita semua langsung menuju Masjid Agung untuk bergabung sholat zhuhur dengan jamaah yang lain.

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........