Tuesday, December 30, 2008

My Friend's Wedding

Lagi - lagi karena kelamaan di depan Laptop semalam alhasil pagi ini bangun kesiangan lagi, bangun jam 07.55 pagi, padahal janji sama teman mau ke akad nikah teman kuliah kita jam 8 pagi karena acara akad nikahnya jam 9 pagi sedangkan tempatnya ada di daerah seberang (Seberang Ulu maksudnya).

Mataku langsung melek dan langsung tanganku menggapai HP yang selalu standby di meja samping tempat tidur, dan sebelum beranjak dari tempat tidurku sebuah SMS menjelajah dunia perkomunikasian menuju ke nomor temanku.

Langsung ambil setrikaan dan menyiakan kerudung dan gamis yang mau disetrika untuk dipakai pada acara akad nikah temanku hari ini. Selesai setrika menyetrika langsung meluncur ke kamar mandi untuk secepat kilat membersihkan diri.

Jam 08.30 selesai mempersiapkan diri, cepat kan....... soalnya paling saya lama dimasang kerudung, memakai pelembab wajah dan bedak tipis, yang pasti gak pake lipstik (yang satu ini paling gak suka dan emang gak cocok, soalnya pernah pake satu kali waktu wisuda dulu kasihan dech sama bibirku karena gak cocok jadi pecah berdarah...hiks... sejak itu saya gak mau kenal lagi dengan yang namanya lipistik... hiiiiiii...... gak dech.........).

Tapi kok ditunggu - tunggu belum ada kabar bakalan ada jemputan dari teman - teman. Ini nich resiko kalo minta jemput, ya... harus sabar menunggu jemputan teman.... Jadi ingat gurauan teman - teman 'teman cowok kita yang terakhir bentar lagi nikah juga, jadi gimana nich kita - kita yang selalu ngandalin mereka kalo kondangan, kayaknya harus mulai memikirkan mencari pasangan.... hehehe... segak - gaknya bisa untuk nganterin kondangan, hehehe....'

Alhasil kita berangkat dari tempatku jam 9 lewat, masih harus jemput teman - teman yang lain, sampai ditempat acara jam sudah menunjukkan pukul 10 lewat, dan ketika kita sampai di tempat acara, para undangan sudah mulai membentuk barisan antri untuk makan.

Gak mungkin dunk kita langsung masuk barisan.... Kita langsung menemui sang Pengantin, dan foto - foto. Kirain acara dah selesai semuanya, ternyata acara adat Palembangnya belum, yaitu acara suapan dan cacap - cacapan. Acara ini dimaksudkan sebagai simbol keluarga kedua mempelai melepas dan memberi restu kepada sang mempelai.



Selesai acara adat ini, kami dengan senang hati bikin barisan antrian baru untuk makan, hehehe.....

Acara Resepsinya diadain di hari Sabtu nanti, wadduhh.... bisa gak yach.. saya datang soale kebetulan hari sabtu nanti ada jadwal ujian semester......

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........