Bitcoin

Saturday, December 27, 2008

Nasyid Gratis

Beberapa hari kemaren ada seorang teman dari negeri jiran datang berkunjung ke MPku dan ternyata di MP beliau ada albumnya Izzis yaitu DTaK (Jazakallah Ya Akhi...)dan albumnya grup nasyid Dai Nada, langsung dech tak download. Secara saya dah lama banget nyari nich album apalagi sejak keluarnya film 'Sang Murobbi', dah nyari kaset dan CD nya yang original tapi belum ketemu, padahal dah ngubek - ubek Palembang (lebai banget....), kurang tau juga apa saya yang kurang gaul atau emang persediaannya yang terbatas. Mohon maaf bukan saya mendukung pembajakan, tapi saya sudah berusaha mencari yang original/asli, dan sampai sekarang belum menemukannya, kalo ada yang mengetahui boleh lah berbagi.
Dan secara gak sengaja juga lagi browsing/searching nasyid - nasyid yang belum ketemu kaset/CDnya sedangkan saya dah pengen banget dengerin tuch lagu, saya menemukan tempat download baru yaitu di ziddu, dan dari blog seseorang (lupa namanya), agar kita dapat berbagi dengan orang lain yaitu dengan cara upload di ziddu, disitu dituliskan selain kita dapat berbagi kita juga mendapatkan pendapatan alias duit, langsung dech otaknya konek. Patut dicoba dan dibuktikan nich. Maka mulai dech saya upload, yang pertama nasyid mulai dari Izzis, Dai Nada, Hamzah Namira, Irsyadee. Kalo ingin mencoba boleh dec diperslahkan dengan senang hati. :)

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........