Sunday, December 28, 2008

Kamarku Terbakar

Perjalanan dari rumah ayahcik, saya menyempatkan mampir ke sebuah mini market dengan rencana mau ke ATM yang berada di sebelah minimarket dan membeli beberapa kudapan coklat dan ice creammmm (nyummiiii....).
Sesampainya dirumah (dikamar tepatnya) maksud hati ingin menikmati ice cream sambil nonton TV. Setelah semua di siapkan dan mencari posisi duduk yang nyaman, dan kemudian menghidupkan TV, tapi kok TVnya gak hidup yach padahal kan lagi gak mati lampu, tidak berapa lama kemudian selang beberapa detik terdengar bunyi letupan -letupan yang disertai api yang timbul dari atas lemari, Asap mulai memenuhi ruangan kamarku, saya langsung panik krn apinya terus membesar dan ledakannya bertambah besar, saya memutuskan meminta pertolongan ke tetangga kanan kiri tapi ternyata gak ada yg ditempat, o iya mereka kan lagi pada liburan akhir tahun, aduh.... gimana nich....
Lngsung dech pikiran saya melesat ke kotak KWH meter di sebelah, wadduuhh...... boxnya dikunci.... kemudian saya langsung melesat kerumah bapak kost dan tenyata rumahnya dikunci, aduh gimana ini, airmata saya dah hampir keluar karena panik.
Saya balik lagi ke kamar dan kamar dah di penuhi oleh asap dan bau plastik terbakar. Saya langsung inisiatif ambil keset kaki dan memukulkannya ke arah api yang terus membesar.



Alhamdulillah akhirnya apinya mati juga, tapi saya masih was - was kalo belum diperbaiki, soalnya kalo ternyata apinya keluar lagi pas malam waktu tidur, gimana dunk........
Jam 7 malam tadi si bapak kost baru pulang, langsung dech saya laporin tentang kejadian tadi, dan beliau berjanji besok mau benerin stop kontak yang terbakar tadi.
Dan untuk malam ini gak apa - apa dech alpa nonton TVnya yang penting aman dan selamat, hehehe....
Lumayan sore ini saya dapat kejutan yang memacu denyut jantung.....

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........