Friday, December 26, 2008

Bingung

Minggu - minggu terakhir ini saya terkena penyakit bosan yang akut pada kantor bukan pekerjaan ya ......., kalo pekerjaan, Alhamdulillah saya masih menyukai pekerjaan saya. Karena Akut jadi terkesan masa bodoh dengan kantor, kekantornya sekarang jam setengah 10 pulangnya kalo bisa jam 5 teng, tapi biasanya jam setengah enam dah pulang, selain karena emang lagi (bukan lagi kayaknya tapi emang) gak betah dengan suasana kantor tapi juga biar pulangnya masih bisa naik angkutan umum. Secara kantornya dah di daerah pinggiran dan angkutan umumnya dinamakan 'Angping' (Angkutan Pinggiran) yang diatas jam 6 sore dah gak ada lagi hilang ditelan malam. Dari hari senin menuju hari jum'at, rasanya lamaaaaaaaaa buangettt.
Sekarang lagi mencari obat untuk penghilang rasa bosan, tapi apa ya....
Mau liburan juga lagi gak bisa karena kuliahku gak ada liburnya, liburnya cuma hari ini aja (biasanya hari jum'at kuliah, tapi tadi pagi info dari teman sekelas dosennya meliburkan diri), ini juga karena tanggal 09 tahun depan kita ujian semester plus tahun baru hijriah nanti ada temenku yang nikah (ya gak yud.....) dan tanggal 03 resepsinya jadi gak bisa menghilangkan diri dari Palembang.
Padahal sebelum lebaran haji itu udah direncanain mau pulang kampung pas akhir tahun, tapi karena suatu dan lain hal makanya spertinya ditunda dulu sampai menemukan waktu yang pas.
Gantinya liburan apa yach.......

Share

1 komentar:

adda said...

sabar ya non.....Orang sabarkan di sayang pacar eh..salah....orang sabar di sayang Allah

Ikuuuut yuuuuks ........