Wednesday, October 22, 2008

Calon Anggota Dewan

Hari minggu kemaren setelah Liqo dapat ilanat dari DPC untuk datang ke Masjid As-shaf karena ada acara temu wicara dengan CAD Partai PKS. Menurut ilanat acara dimulai jam 02.30 WIB siang, seperti biasa acara dimulai satu jam kemudian karena pesertanya belum ada yang datang, waktu kami datang jam setengah 3 yang datang baru panitianya 3 orang.
Seteleh sholat ashar berjamaah acara baru dimulai dengan memperkenalkan 3 orang CAD wanita dari PKS yaitu Fitri Andayani dengan No urut 3, Siti Faradiba No. urut 6, Nani Syahriani No Urut 9. Dari ketiga 3 CAD tersebut salah satunya CADnya bukan dari kader PKS dan merupakan CAD mendaftarkan diri melalui PKS. Acara juga membahas tentang strategi - strategi apa untuk menghadapi Pemilu 2009 mengingat banyak sekali partai - partai saat ini yang menginginkan kekalahan Partai Dakwah ini. Diacara ini juga diberikan kesempatan kepada setiap CAD untuk mengemukakan alasan dan motivasi mereka menjadi CAD.
Peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya kepada ke 3 CAD dan memberikan saran dan kritik.
" Kami dengan senang hati sebagai CAD menerima saran dan kritik dari Ukhtifillah sekalian, Insha Allah berguna bagi kita semua dalam menghadapi Pemilu 2009 nanti " Jelas Ukhti Fitri salah satu CAD
" Misal tentang cara berpakaian, silahkan memberikan kritik semisal ' Ukhti Jilbabnya terlalu kelebaran', atau 'afwan Ukhti warna jilbabnya terlalu ngejreng' atau bisa juga 'Afwan Ukhti warna baju sama jilbabnya gak nyambung' atau untuk ibu Diba misalnya ' Bu Diba bajunya belum PKS' itukan misal ya atau malah saran strategi nanti bukan hanya untuk kami bertiga tetapi untuk Partai Dakwah kita PKS secara keseluruhan." Tambah beliau lagi.
Acara ditutup dengan do' a penutup majelis pada Jam 05.00 WIB sore yang disambut dengan suasana gelap dan petir bersahut -sahutan serta diiringi oleh hujan yang lebat.
Sesampai dirumah basah kuyup karena kehujanan :)

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........