Bitcoin

Saturday, October 18, 2008

Korean Drama




Beberapa hari yang lalu Laptop saya diinstall lagi programnya setelah sehari sebelum pulang ke kampung buat lebaran hardisknya diformat. sebelum diformat data - data di drive C: saya pindahin ke tempat lain dulu ke drive D:. Saya kaget juga kok setelah dipindahin kapasitas yang D tinggal 1MB perasaan isi drive C paling file - file office yang gak memakan kapasitas sampe bergiga - giga tetapi ternyata saya salah, saya lupa kalo saya nyimpan film/drama korea hasil download dari beberapa situs. Biasanya saya kalo nonton Korean Drama biasanya lewat yang nonton online dan itu juga bisa didownload, kalo beli CD pasti CDnya bajakan dan lagian kalo onlineTV film - filmnya lebih update, atau saya nonton disitus - situs yang biasanya menyajikan koleksi film - film Asia, disini juga bisa download tapi gambarnya kurang bagus, tau kemaren itu sebelum Indonesia diblok oleh situs ini karena tingkat pembajakannya tinggi, jadi gak bisa lagi dech download dari sini.
Balik ke cerita film/dama yang saya download itu biasanya yang favorite aja seperti Yisan (77 Episode), The King and I (65 Episode), Bong Dal Hee (18 Episode). Kapasitas per episodenya itu 700Kb lebih, bisa dibayangkan dunk berapa jumlahnya, oh ya, belum lagi kalo ditambahin fim Kite Runner dan video - video tentang Knitting dan Crochet. Kayaknya perlu nambah hardisk external nich yang khusus buat drama - drama hasil download. he... he... he...
Bagi yang suka korean drama atau jepun drama atau taiwan drama, ada juga Thai drama dan Filipine dramanya juga lho, bleh dicoba tu kesini, syarat biar bisa nonton cuma register jadi anggota dan satu lagi harus ada kesadaran pribadi untuk gak menjual hasil downloadnya. Itu sama aja dengan mendukung pembajakan dan sama aja dengan mencuri. ya gak fren.

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........