Friday, October 24, 2008

Konsisten

"Konsisten" adalah kata yang terdengar dari salah seorang teman yang ternyata pernah berkunjung ke laman ini.
"Bu, kalo nulis yang konsisten donk" kalimat pembuka beliau ketika kita bertemu.
"Lho kok jeng, tiba - tiba ngomong konsisten, kenapa?" tanyaku
"Ya konsisten donk, sekali nulis pake kata 'aku' yang berikutnya pake 'ana' terus adalagi pake kata 'saya' terus yang lain lagi pake 'kami', lha.. terus nanti pake kata apalagi?" rangkaian gerbong kata meluncur dari bibir temanku.
"oooo...." jawabku (=perasaan bukan jawaban dech...)
" kok ooo sich" protesnya lagi
" ya oo, yang pentingkan artinya sama bu, namanya juga lagi mengeluarkan uneg - uneg, suka - suka donk, tergantung mood lah " jawabku dengan senyuman manis (=semanis gula gak? manisan madu kalee...)
" nanti mungkin pake kata 'gue', I, wo, ane, ambo, awak,abdi, kulo, na, ike, atau apa dech, yang pentingkan artinya sama, ya gak bu.." lanjutku.
" iya sich..." jawaban pasrah dari temanku :)
" Sering buka blogku ya bu, ketauan ya..., trus gimana nilainya, bagus gak?" cecarku.
" ya gak jelek - jelek amat, lumayan buat amatiran" jawab temanku dengan senyumannya yang khas :s
" ye.. bukannya kasih semangat" protesku.
" bukannya terima kasih dah dikasih kritikan" potong temanku.
" ya deh bu, thanks ya.."
Kirain konsisten apaan.........

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........