Wednesday, October 22, 2008

Ciri - Ciri Anak Kos

Siang tadi karena disekitar kantor yang baru gak ada tempat yang jual makanan untuk makan siang jadi terpaksa dech ke daerah disekitar kantor yang lama. Jam menunjukkan jam 01 siang ketika keluar kantor tadi ternyata diriku gak sendirian ternyata si Ali (controller merangkap IT) juga belum makan, kita berdua sepakat nyari makanan kayaknya lebih baik ke kantor lama sekalian si Ali mau ngirim email (numpang) di kantor lama, jadi sampai di PTC Mall kami berbeda haluan (ciee...) saya ke kanan mau makan siang sedangkan si Ali mau ngirim email dulu baru makan siang (karyawan yang rajin ya....). Sehabis makan siang mampir dulu ke supermarket dan toko roti, membeli persediaan makanan mengingat kantor yang sekarang jauh dari tempat makan :'( Sesampai dikantor salah satu bungkus makanan (snack) mulai dibuka :)
Gak lama berselang si Ali dan yag lainnya baru pulang juga dari makan siang.
Saya baru inget kalo kemaren dititipin amanah sama Admin untuk bagiin pena ke teman - teman. Jadi saya panggilin mereka keruangan saya. Karena dikantor yang baru ini baru 2 hari jadi belum ada tempat untuk menyimpan barang - barang dan dokumen, alhasil untuk sementara stasionery kantor tempatnya gabung sama tempat persediaan makanan yang saya beli tadi.
Mereka lihat isi laci meja saya,
" mbak norma mau bagi makanan yach" ujar mas Tri
" maunya... saya mau bagi pena"
" Snack Kedelainya dibuka ya satu" tambah Pak Simarmata
" yach silahkan.."
" Wah... Anak kos banget mbak.." celetuk si Ali
" maksudnya?"
" Itu kan makanan - makanan anak kos" tambah Ali
" gak juga, yang gak anak kos juga banyak kok yang suka beli snack kayak gini, iya gak Kang Deden?" Balasku
" Kalo anak kos itu biasanya punya persediaan pop mi " sahut Kang deden
" trus makannya nasi bungkus" tambah Rudi
" oh ya ada lagi, karena sering makan mie, jadi punya penyakit maag" imbuh Mas Tri
" ada lagi.. kalo awal bulan nasinya nasi rendang sama ayam kalo akhir bulan nasinya nasi tahu tempe" Abah Bukh ikut nimbrung
" ya itu waktu masih jadi anak kuliahan Bah" jawab Ali
" Lho kok malah jadi bahas tentang anak kos sich" balasku
"Emang pernah jadi anak kuliahan yah........" tambahku lagi
Langsung dijawab dengan serempak oleh bapak - bapak
" Ya iyalah masa ya iya donk" jawab mereka
" Duren aja dibelah bukan di bedong" tambah Kang Deden.
" Mulan aja jamilah bukan jamidonk" tambah Mas Tri
Lho.........

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........