Saturday, October 18, 2008

Harga BBM Turun

Biasanya pulang dari kerja, setelah makan malam biasanya waktu istirahat diisi dengan baca buku, buka blog, atau merajut . Untuk hari ini karena pulangnya lebih cepat dari biasanya , jadi habis makan malam tadi buka TV. Kegiatan yang satu sangat – sangat jarang dilakukan, karena pulangnya malam jadi biasanya TV – TV diisi dengan sinetron – sinetron yangmenurut saya banyak didramatisirnya, unsur klenik (apalagi malam ini…), jiplakan, gak mendidik, (itu kan pendapat saya, karena saya emang gak suka sinetron kecuali Korean drama, boleh tahan tuch ditonton….). Kebetulan tadi buka channel Metro TV waktu acara Global Market ya kalo gak salah announcer nya Kania Sutisnawinata, acara itu membahas tentang Krisis Ekonomi Global dan harga Minyak dunia turun. Karena harga Minyak Dunia turun jadi beberapa Negara West seperti Amerika menurunkan harga minyaknya. SPBU – SPBU di Amerika telah menurunkan harga BBMnya sesuai dengan turunnya harga minyak dunia.
Kalo di Indonesia kayaknya belum ada tanda – tanda bakalan diturunkan harga BBMnya malah lebaran dan musim mudik kemaren karena stok kosong di SPBU beberapa SPBU malah menaikkan harga BBMnya denagn kenaikan harga yang sangat – sangat tidak wajar. Malah tadi di berita dinyatakan bahwa pemerintah belum memikirkan untuk menurunkan harga BBM.
Soalnya di Negara tercinta Indonesia, yang namanya harga kalo udah naik gak bakalan turun lagi, kalo bisa naik terus jadi si penjual bisa dapat untung banyak.
Walaupun banyak yang dapat untung, tapi yang dapat buntung alias rugi sangat – sangat lebih banyak sekali malah. Ditambah lagi banyak pejabat yang mencari untung lewat korupsi, tiap hari pasti ada dech pejabat yang ditangkap gara – gara korupsi, walaupun dah banyak yang ditangkapin tapi masih banyak juga yang berkeliaran malah ada yang baru mulai coba – coba dari tingkat RT sampe Pejabat Tingkat Tinggi.
Duh… Duh… Negaraku - Negaraku.......

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........