Bitcoin

Saturday, November 8, 2008

Comeback Again...............

Dah lama juga gak posting mungkin semingguan kali ya, walaupun MP and blog statusnya online tapi gak sempat posting. Padahal banyak banget yang mau dikeluarin.
Karena load pekerjaan yang sangat - sangat padat dan kondisi yang gak memungkinkan untuk menyela waktu kerja. saking padatnya pulang kantor selalu jam 9 malam :'(.
sedangkan sabtu hari kuliah dari pagi sampe sore dan malamnya merajut ato tidur, kayaknya dah lama juga gak buka buku bacaan, padahal lumayan juga buku yang dipindahin dari Gramedia ke kamarku yang belum dibuka bungkusnya. Saking gak sempatnya, saya baru ingat kalo pernah pesan benang ke tobucil dan lupa confirm kalo saya masih pengen melanjutkan pesanan. Mohon maaf ya Tobucil.... Sebelum nyampe dirumah tadi sich niatnya kalo dah nyampe rumah mandi terus sholat isya kemudian tidur, tapi rencana berubah :) malah sekarang ada didepan laptop tercinta :).
Dengan ditemanin alunan instrument Kitaro dan hujan yang bisa dibilang gak gerimis lagi diluar sana, diriku mulai Online, ternyata jam segini masih ada dua orang temanku yang juga Online.

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........