Monday, November 10, 2008

Hamza Namira

Karena nasheed snada yang berjudul Demi Matahari dah dapat jadi terpacu untuk browsing nasheed - nasheed yang lain seperti Sami Yusuf (siapa tau dah ada yang New Album he...he...he...) dan Hamza Namira. Kalo yang terakhir ini dah lumayan lama juga dengarnya kalo doi ini salah satu Munsyid dibawah naungan awakening sama seperti Sami Yusuf, Nazeel Azami, Mesut Kurtis, Hamza Robertson. Walaupun artinya gak tau (malu ni ye.....) tapi lagunya enak didengar, paling ngertinya yang bagian kata - kata ALLAH dan kalimat - kalimat Tasbih doank :)
Dari hasil browsing akhirnya ditemukan dua buah video yang diextract menjadi 2 buah lagu MP3, sebelumnya gak tau kalo ada videonya (karena nyarinya kurang gencar..), taunya cuma yang ada di imeem, alhasil biar bisa dengerin tu lagu di upload ke blog dech.
Lumayan buat nambah koleksi lagu nasheed :)

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........