Monday, November 10, 2008

Minggat........

Dari judulnya aja dah keliatan kalo bandel (he...he...he...), Dengan rutinitas yang sama setiap hari (kalo gak sama setiap hari bukan rutinitas namanya bu..), pergi pagi pulang malam demi sesuap nasi segenggam berlian (alaaaaah...) hari ini penge pulang lebih awal alias kabur ato minggat dari Bos. Ditambah juga kondisi badan yang meriang panas dingin, jadi tambah bulet niat buat kaburnya (hiii....), Kalo diliat dari jam kerja yang sampe jam 5 sebenarnya gak bisa dibilang kabur wong sayanya pulang jam setengah 6 sore, tapi kalo diliat rutinitas pulang tiap hari jam 9 malam bisa dibilang saya kabur dari Bos he..he...he....
Gak tau ada bisikan darimana bisa dengan beraninya pulang tanpa pemberitahuan ke bos tadi, kayaknya ego hari ini lumayan tinggi, ditambah banyak masukan dari kanan kiri. Ada yang bilang " ngapain kamu pulang malam - malam terus, overtime juga gak dibayar, transport buat pulang malam yang standby juga gak disediain", itu salah satu masukan sore ini. (he....he...he.... lumayan ada pendukung :) )
Waktu mau pulang tadi di lantai dasar ada yang nyeletuk " nah gitu donk, pulang pada waktunya, ngapain lama - lama dikantor, gaji kita setengah bulan aja gak dibayar sama India itu, dasar iGaTeL penipu", wah kayaknya bapak yang satu ini dendam kesumat sama GTLnich (sebenarnya saya juga lumayan kesal dengan manajemen GTL Limited). Ternyata saya gak sendirian yang kesal sama manajemen. Mendengar semua masukan - masukan ini tambah semangat dech diriku mau pulang.
Karena pulang cepat alias kabur alias minggat makanya bisa posting disini.
he...he...he....
Besok... urusan besok ajalah, gak usah dipikirin sekarang....

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........