Monday, November 10, 2008

Demi Matahari



Demi matahari
dan sinarnya di pagi hari
demi bulan yang mengiringinya...

Diatas adalah sepenggal bait dari nasheed Snada yang berjudul "Demi Matahari"
Sebenarnya dah lama pengen download nasheed ini sejak pertama kali mendengarnya di bulan Ramadhan kemaren tapi belum sempat juga akhirnya malam ini kesampaian juga. Ini juga kalo gak sengaja diingatkan salah seorang teman yang bertanya tau gak tentang nasheed Demi Matahari dari Snada.
Biar dapet audionya, biasanya videonya di extrac dulu pake FLV audio extractor. Baru inget kalo ternyata Laptop ini baru diformat sama Ali sebelum Lebaran otomatis dah gak terinstal lagi. Sembari download videonya, cari softwarenya dulu dunk, yang pasti nyari yang free (he...he...he...).
Mulai deh cari di google dan ketemu langsung deh di instal.
Mulai besok, oo gak dunk, mulai malam ini kalee bisa menikmati MP3nya.
Kayaknya ini sama dengan pembajakan gak ya????
uupppsssss...........
Sebenarnya dah nyari kasetnya waktu pulang lebaran kemaren tapi tokonya kehabisan, dah cari ke Asy-Syamil, trus Adzkia semuanya kosong, tambah bulet tekadnya buat nyari di youtube.
hi....hi....hi....

Share

0 komentar:

Ikuuuut yuuuuks ........