Wednesday, November 26, 2008

Gosip Kiamat.........

Nich ada berita baru lagi di Kompas, judulnya "Isu Kiamat Tahun 2012 yang Meresahkan". Diawali dengan paragraf pembuka "Di internet saat ini tengah dibanjiri tulisan yang membahas prediksi suku Maya yang pernah hidup di selatan Meksiko atau Guatemala tentang kiamat yang bakal terjadi pada 21 Desember 2012." Hallo..... emang suku Maya itu Tuhan? Diberita ini disebutkan kalo kiamat terjadi karena adanya badai matahari.
Astaghfirullah..... na'uzubillah min zalik bagi orang - orang yang percaya dengan ramalan seperti ini.
Trus ditambah lagi ada cara mengantisipasinya " mengimbau PLN agar melakukan langkah antisipatif dengan melakukan pemadaman sistem kelistrikan agar tidak terjadi dampak yang lebih buruk. Untuk itu, sosialisasi harus dilakukan pada masyarakat bila langkah itu akan diambil. Selain itu, penerbangan dan pelayaran yang mengandalkan satelit GPS sebagai sistem navigasi hendaknya menggunakan sistem manual ketika badai antariksa terjadi, dalam memandu tinggal landas atau pendaratan pesawat terbang."
Inalillahi.......
Yang namanya hidup mati dan kiamat adalah ketentuan dari Allah SWT, kita sebagai hambanya mempersiapkan diri untuk menghadapi hari akhir tersebut dengan amal dan perbuatan di jalan ALLAH.
" Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar dilaut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang ALLAH turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya dan Dia sebarkan dibumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; Sungguh (terdapat) tanda - tanda (keesaan dan kebesaran ALLAH) bagi kaum yang memikirkan." (QS Al-Baqarah : 164)

Share

1 komentar:

Yudi said...

Kiamat itu kan Rahasia Allah..

Ikuuuut yuuuuks ........